Manfaat Vitamin D Untuk Kesehatan Lengkap

Manfaat Vitamin D Untuk Kesehatan termasuk mendukung bayi, mencegah kanker, meningkatkan kesuburan, mendukung kesehatan jantung, mendukung berat badan, mengurangi depresi, memerangi diabetes tipe, mendukung tulang kuat, meningkatkan otot fungsi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan merawat rakhitis.

Kekurangan vitamin D berbahaya dalam berbagai cara. Itu bukan hanya melemahkan tulang Anda, tapi menempatkan Anda pada risiko masalah kesehatan lain juga. Inilah sebabnya mengapa dokter merekomendasikan mempertahankan tingkat seimbang vitamin D dalam tubuh Anda. Selain itu, ini adalah vitamin yang larut dalam lemak dan merupakan sumber besar untuk mineral penyerapan seperti fosfat, magnesium dan kalsium. Vitamin ajaib ini secara luas dikonsumsi untuk memperkuat jaringan dan pertumbuhan otot.


Apa itu Vitamin D?

Vitamin D adalah juga dikenal sebagai "sunshine vitamin." Di sini adalah sebuah fakta menarik yang terkait dengan itu bahwa Anda tidak dapat selalu mendapatkan vitamin D dari makanan atau suplemen karena tubuh Anda memproduksi secara alami ketika terkena sinar matahari. Itu menekankan untuk belajar bahwa orang-orang dalam jumlah banyak vitamin D kekurangan karena terkena sinar matahari kurang. Kekurangan itu dapat mempengaruhi Anda dalam cara nomor dan sering mengakibatkan menakutkan penyakit gangguan kardiovaskuler, diabetes dan rakhitis. Memang benar bahwa kekurangan vitamin D melemahkan gigi Anda dan kadang-kadang mengakibatkan patah tulang sering. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk menonton apa yang Anda makan dan pastikan itu mengandung banyak vitamin d

Sumber Vitamin D

1. Vitamin D untuk bayi
Vitamin D adalah vitamin yang penting untuk kesehatan bayi. Itu adalah menemukan bahwa bayi yang diberi 2.000 satuan internasional (IU) setiap hari kurang mungkin rentan terhadap dinding arteri kaku dibandingkan dengan mereka yang tidak. Spesialis anak dianjurkan sering dosis vitamin d untuk bayi seperti melindungi mereka terhadap penyakit anak seperti eksim, dermatitis atopik dan asma. Vitamin D juga dikatakan untuk meningkatkan efek anti-inflamasi yang terkait dengan glukokortikoid. Ini telah terbukti berguna untuk orang-orang yang menderita asma tahan steroid.

2. mencegah kanker
Menurut beberapa studi, antara semua vitamin, vitamin D sangat penting ketika itu datang datang ke sel peraturan dan kesehatan. Beberapa studi bahkan telah menyimpulkan bahwa kalsitriol-yang adalah sejenis hormon aktif vitamin d, dapat membantu menjaga gejala yang berkaitan dengan kanker di Teluk. Hal ini dikenal untuk memperlambat produksi pembuluh darah baru, menghancurkan sel-sel kanker, dan penurunan metastasis sel dan proliferasi. Kekurangan vitamin D tidak boleh diabaikan karena mungkin menyebabkan beberapa mengancam hidup penyakit lain seperti rheumatoid arthritis, penyakit Alzheimer, hipertensi, multiple sclerosis, autisme, keparahan asma, dll.

3. Vitamin D meningkatkan kesuburan
Kemandulan merupakan komplikasi mengerikan yang telah menyebabkan orang untuk mengembangkan tingkat tinggi stres dan depresi. Menurut studi terkini, mengkonsumsi makanan penuh vitamin yang diperlukan, tetapi reguler asupan vitamin d dalam bentuk apapun bahkan lebih penting. Ini akan meningkatkan tingkat vitamin D rendah memerangi masalah kesuburan.

4. untuk kesehatan jantung
Itu tidak akan salah untuk mengatakan bahwa hidup sehat tergantung pada jantung sehat. Banyak penelitian menyatakan bahwa orang-orang yang vitamin D kekurangan memiliki 40% lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan jantung masalah medis yang terkait. Cara sederhana namun efektif untuk mengurangi risiko ini adalah untuk mempertahankan tingkat tepat dalam tubuh Anda.

5. Vitamin D untuk menurunkan berat badan
Menurut sebuah studi, kekurangan vitamin D mungkin menciptakan masalah berat badan. Dosis harian vitamin d sangat penting untuk orang-orang obesitas yang mengkonsumsi diet rendah kalori. Dosis ini meningkatkan tingkat energi mereka dan mencegah kelelahan dan pusing yang membuat mereka berat badan perjalanan kurang stres. Dengan tubuh energi, mereka dapat melakukan aktivitas fisik, yang menjamin penurunan berat badan. Banyak ahli ditentukan bahwa mengkonsumsi vitamin D secara memadai dapat membantu dalam penyerapan nutrisi yang lebih baik yang juga penting untuk menjaga tubuh Anda sehat dan aktif.

6. mengurangi depresi
Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa vitamin D dapat bekerja sebagai penambah suasana hati. Setelah penelitian yang menyeluruh, para ahli telah menemukan bahwa ini kontrol depresi dan kekurangan vitamin D tidak biasa dapat menyebabkan kecemasan.

7. Vitamin D dalam Diabetes Tipe 2
Diabetes tipe 2 telah menjadi penyakit umum pada orang dewasa dan juga seperti anak-anak. Kondisi ini menakutkan karena selalu ada kemungkinan bahwa diabetes mungkin mempengaruhi mata Anda atau hati negatif. Selain itu, vitamin D, diambil dalam jumlah yang layak dapat melawan faktor yang menyebabkan diabetes tipe 2.

0 komentar

Post a Comment