Rahasia Manfaat Menelan Air Mani Pria Untuk Wanita

Rahasia Manfaat Menelan Air Mani Pria Untuk Wanita sudah banyak diketahui orang,walaupun banyak orang yang mengatakan bila itu hanya mitos belaka. Nyatanya sperma atau air mani memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan wanita. Sperma atau air mani sendiri muncul saat proses berhubungan intim atau kegiatan yang berhubungan dengan berhubungan intim. Menurut para wanita yang suka menelan sperma sendiri,sperma pria banyak rasanya. Mulai dari asin,manis,pahit dan yang lainnya. Bau khas sperma sendiri.tergantung dari pola makan pria.

Bagi anda para wanita yang ingin menyenangkan pasangan dan ingin mendapatkan khasiat menelan air mani. Anda bisa langsung mencoba menghisap barang milik pasangan anda. Ya,untuk lebih jelasnya anda dapat membaca artikel berikut ini.


Manfaat Menelan Air Mani Pria Untuk Wanita

1. Tidur Menjadi Lebih Nyenyak
Sperma mengandung melatonin yang merupakan bahan kimia yang memudahkan tidur dan relaksasi. Jika Anda menelannya, sperma akan memasuki aliran darah dan membantu Anda tidur lebih baik.

2. Multivitamin
Satu sendok teh sperma setara lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral yang bermanfaat termasuk vitamin c, kalsium dan klorin. Memiliki vitamin yang bagus untuk kesehatan,wajib anda coba kepada pasangan anda.

3. Memelihara Kesehatan Tulang Dan Gigi
Sperma mengandung fosfor, magnesium, kalsium dan mineral lain yang telah diteliti dan disimpulkan bahwa zat ini berfungsi membantu mempertahankan otot normal dan fungsi saraf, membuat tulang kuat dan mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. Serta mineral-mineral yang ada membuat gigi tidak berlubang dan tidak keropos.

4. Mengatasi Bibir Pecah
Sebelum menelan sperma,sebaiknya dioleskan ke area bibir agar dapat mengatasi bibir pecah. Sangat baik untuk bibir anda yang pecah2.

5. Menghilangkan Bekas Luka
Anda bisa mengoleskan sperma ke area bekas luka dan menelannya agar dapat menghilangkan bekas luka secara alami dan aman.

6. Menghilangkan Jerawat
Bagi anda yang suka mengeluarkan sperma di wajah,sebenarnya sperma sangat bagus untuk menghilangkan jerawat dan menghaluskan wajah.

7. Baik Untuk Ibu Hamil
Manfaat menelan sperma pria untuk ibu hamil ternyata sangat baik. Bagi ibu hamil menelan sperma sangatlah baik untuk kesehatan. Selain menjadi sistem kekebalan pada tubuh,ternyata dapat mengurangi risiko preeklampsia selama kehamilan.


 Tanpa sadar anda sudah mengetahui manfaat menelan sperma pria,bagi anda para wanita yang belum mengetahuinya. Kini anda sudah tahu dan mendapat wawasan agar senang dalam menelan air mani pasangan anda. Semoga bermanfaat,terima kasih telah mengunjungi blog ini.

0 komentar

Post a Comment