Diet Untuk Fitness

Banyak orang saat ini sangat banyak sadar tentang kesehatan mereka sendiri dan kebugaran. Selain itu, mereka, dan banyak orang lain juga, sekarang memiliki keinginan untuk memahat tubuh mereka untuk mencapai bahwa sampul majalah-lihat. Akibatnya, gym, spa kesehatan dan pusat kebugaran lainnya telah berkembang biak seluruh untuk memenuhi kebutuhan penggemar kebugaran dan pecinta.

Bahkan pada mesin olahraga televisi, produk penurunan berat badan, dan perlengkapan lain untuk meningkatkan kebugaran memiliki lebih atau kurang mendapatkan kontrol atas gelombang udara dan membuat jalan mereka ke rumah tangga. Tapi exerise bukan satu-satunya cara untuk membangun tubuh yang indah. Hal ini juga memerlukan sejumlah besar tanggung jawab pada makanan yang memilih untuk makan. Menjadi sehat dan Fit membutuhkan satu untuk mengamati Diet kebugaran.







Diet kebugaran adalah sebagai penting seperti latihan itu sendiri. Diet untuk kebugaran menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mengembalikan otot usang dan untuk pertumbuhan yang sehat. Diet kebugaran tidak boleh diambil begitu saja. Dengan popularitas menjaga cocok, banyak pandangan yang berbeda, metode, program dan strategi Diet telah dirumuskan oleh banyak profesional. Di antaranya adalah diet karbohidrat tinggi dan Diet tinggi lemak. Whih satu lebih efektif dan mana yang harus satu memilih untuk mengikuti?

Hal pertama yang harus tahu akan menjadi fundamental perbedaan antara kedua pendekatan Diet. Seperti namanya, tinggi karbohidrat Diet berkonsentrasi pada mengambil makanan kaya karbohidrat sementara diet lemak tinggi mendukung makanan kaya lemak. Tinggi karbohidrat diet yang digunakan untuk glikogen disimpan dalam hati dan otot. Glikogen adalah kompleks glukosa yang menyediakan sejumlah besar energi yang siap untuk digunakan dalam latihan anaerobik.

Lemak, di sisi lain, adalah nown baik untuk menjadi sumber kalori terkaya. Ini sebenarnya berisi 2,5 kali lebih banyak kalori daripada karbohidrat dan protein sama. Studi juga menunjukkan bahwa dibutuhkan tubuh 24 kalori untuk memetabolisme karbohidrat sementara hanya membutuhkan waktu 3 untuk membakar lemak. Jadi yang satu untuk mengikuti? Seseorang dapat mengikuti karbohidrat tinggi dan rendah lemak kebugaran diet atau sebaliknya. Hal ini sama sekali tidak dianjurkan untuk mengikuti keduanya pada saat yang sama; kecuali tentu saja jika Anda ingin mendapatkan lemak tubuh.

Tapi kemudian Diet kebugaran tidak semua tentang kehilangan lemak, orang juga harus mempertimbangkan Diet untuk menjaga lemak jauh. Penelitian menunjukkan bahwa hilangnya berat badan berkelanjutan hanya dapat dicapai pada diet yang sesuai dengan preferensi makanan individu, gaya hidup, profil medis dan sinyal kenyang.

Program diet di seluruh dapat membantu Anda menumpahkan kelebihan berat badan, tetapi hanya satu diet dapat membantu Anda tetap seksi, dan itu adalah salah satu yang memuaskan Anda paling. Aspek penting lainnya memiliki Diet Fit adalah moderasi, keseimbangan dan variasi. Satu harus berhati-hati untuk tidak meninggalkan nutrisi penting dan zat lain yang diperlukan untuk berfungsi tubuh yang sehat. Organisasi Kesehatan jelas tentang jumlah nutrisi individu harus memiliki dalam tubuh.

Rendah karbohidrat tinggi lemak, karbohidrat tinggi rendah lemak; Pertanyaannya adalah tidak program diet yang akan bekerja keluar tapi itu yang akan bekerja untuk Anda. Berjuang untuk tubuh seksi dan sehat tidak harus membebani individu, Diet kebugaran tidak harus berarti menempel jenis makanan yang sama untuk hidup. Satu bahkan mungkin mencoba untuk berpetualang dan mencoba makanan baru di luar sana. Siapa tahu? satu bahkan mungkin menemukan bayam menarik.

0 komentar

Post a Comment